Selasa, 20 November 2012

Stephan El-Sharawy


Milan - Sepak terjang Stephan El Shaarawy bersama AC Milan saat ini mengundang pujian banyak orang, termasuk mantan pujaan publik San Siro, Andriy Shevchenko.

El Shaarawy, yang dijuluki Little Pharaoh alias "Firaun Kecil", sedang on fire sejak dijadikan pemain inti di musim ini. Pemain 20 tahun itu sudah mencetak 10 gol dari 13 pertandingan, dan memimpin daftar top skorer sementara.

Shevchenko, yang mengemas 175 gol dari 322 pertandingan buat Milan, mengaku terpukau dengan anak muda keturunan Mesir itu.

"Aku terpesona dengan talentanya. Aku menonton penampilan dia melawan Napoli dan gol-gol yang ia cetak. Gol-gol yang hebat," tutur legenda hidup Ukraina itu dikutip Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia, Selasa (20/11/2012).

"Dia pemain yang sangat lincah, tahu bagaimana bergerak di lapangan. Dia juga bagus dalam bertahan. Dia masih sangat muda. Kalau terus seperti ini, dia akan menjadi seorang juara. Dia akan jadi pemain penting buat Milan dan timnas Anda (Italia)," sambungnya.

El Shaarawy telah tiga kali dimainkan pelatih Cesare Prandelli di skuat Azzurri. Minggu lalu, saat Italia kalah 1-2 dari Prancis di laga persahabatan, ia mencetak gol perdananya di level internasional.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar